Minggu, 08 Mei 2016

Kumpulan Kata Bijak Tentang Cinta


Tiada kata yang indah selain dari ucapan bibirmu yang menyatakan bahwa kau tulus menyayangiku, semoga hatimu juga begitu.

Mata tidak salah melihat, hati pun tidak salah untuk merasakan, setiap melihat dirimu aku bahagia, hanya kamu.

Kerapkali cinta bikin kamu kecewa serta terluka, namun berterima kasihlah, dikarenakan cinta juga bikin kamu dewasa serta bahagia.

Kau hadir memberi cinta, membawa bahagia, dan memberikan rasa rindu yang tak pernah ada habisnya.

Kau yang selalu mengajarkanku kesabaran, dan kau juga selalu mengingatkanku untuk menjaga hati ini, memang hanya untukmu.

Setiap kalimat rindu yang kau ucapkan semakin membuat hati ini merasakan betapa tulusnya cinta yg kau berikan.

Aku akan selalu berusaha ada disetiap kamu membutuhkan aku, karna setiap detik yang aku punya sangat berharga buat kamu.

Ada sesuatu yang aku pelajari dalam hidup, kau tak pernah tau kapan bahagia akan datang, tapi kau bisa tau ketika kesedihan hampir datang.

Aku tidak ingin jadi yang pertama. Karena akan ada yang kedua atau ketiga. Tapi jadikanlah aku yang terakhir dalam hidup kamu.

Mungkin hari ini kita kehilangan orang yang kita sayang,tapi nanti akan datang seseorang yang menyayangi kita. Janji Tuhan itu pasti.

Mungkin yang pergi itu cinta, tapi yang akan datang nanti itu jodoh.

Keputusan tersulit adalah ketika terlalu lelah untuk bertahan tetapi terlalu sakit untuk melepaskan.

Dalam cinta, semakin sedikit kamu melihat dengan matamu, maka semakin banyak kamu melihat dengan hatimu.

Cintailah seseorang sepenuhnya, termasuk kekurangannya. Dan suatu saat kamu akan mendapatkan yang terbaik darinya.

Jangan pernah menyentuh hidup seseorang, jika itu hanya akan menghancurkan perasaanya.

Cinta sejati bukan cinta yang mengutamakan pelukan,ciuman,pertemuan. Tapi cinta sejati mengutamakan pengabdian, kasih sayang, dan perhatian.

Suka adalah hal yang menuntut. Sayang adalah hal memberi dan menerima. Dan cinta adalah hal yang memberi dengan rela dan tanpa paksaan.

Ada yang bertanya apa perbedaan antara suka,sayang dan cinta.
Akan tiba saatnya nanti, dimana kita akan berhenti mencintai.
Falling in love is easy. But staying in love is very special.

Jika seorang laki-laki menyayangi ibunya, pasti dia juga akan menyayangi pasangannya.

Cinta sejati hanya satu, dan tak pernah mati walau mengelilingi bumi sekalipun.

Cinta memerlukan kesabaran untuk membuktikan kesungguhannya pada waktu yang berputar.

Cinta sejati tidak pernah curiga, tapi selalu berwaspada, bersangka baik.

Karena cinta yang sebenarnya menerima apa adanya, sebab dan syarat tiada dalam cinta.

Cinta tak pernah memilih, walau berkeping-keping pedih tetap tersenyum tanpa aroma sedih.

Cinta datang tiba-tiba, tanpa perduli siapa dan darimana asalnya.

Sebab cinta tidak datang dari bibir dan lidah ataupun pikiran, tapi cinta datang dari HATI.

Cinta sejati mendengar apa yang tidak dikatakan, dan mengerti apa yang tidak dijelaskan..

Perasaan bisa datang dan pergi begitu saja, cinta juga tidak selalu berakhir dengan bahagia..

Cinta itu sebuah jalan. Cinta bukan sekedar perasaan tapi sebuah komitmen.

Kalau cinta itu adalah luka, maka biar kering segalanya hingga tinggal parut tak tersisa.

Kalau cinta mampu bernada, mungkin pedih yang melarat bisa kau sekat dari hadirnya..

Kalau cinta mampu berbicara,mungkin sulam rindu yang kuberi mampu kau pahami butirnya..

Bahagia bukan berarti memiliki semua yang kita cintai, tapi bahagia itu mencintai semua yang kita miliki.

Aku rindu disaat kita tertawa bersama dan aku juga rindu saat kau menghapus air mataku lalu kau berusaha membuatku tersenyum.

Aku rindu saat kamu berusaha membuatku yakin atas apa yang sebenarnya aku ragu dan tak mampu.

Aku rindu saat kamu dan aku merangkai mimpi bersama untuk "kita" di masa mendatang.

Aku rindu saat Kamu menatapku dan itu membuatku jauh lebih tenang.

Aku rindu saat punya kesempatan untuk bicara lama denganmu. Walau tak penting yang dibicarakan tapi aku bahagia karena ada di dekatmu.

Aku rindu saat kamu berjalan beriringan bersamaku dengan tujuan yang sama, saling menjaga , mencintai, dan membahagiakan.

Tiba tiba sendu, seperti rindu. Rindunya ringan, mengarah tak tentu arah. Kemudian mata ini basah.

Jika rindu adalah bahasa, maka jelas butuh entah berapa jilid kamus untuk menguraikan perbendaharaan katanya.

Rinduku menggebu padamu, hingga sebuah sajak pun tak mampu, tuk melukiskan semua kata hatiku tentang rasaku.

Rindu ini menyayukan. Tak hanya hampa, tapi menyakitkan.

Beri aku seteguk rindu, dari tanganmu yang membelai pipiku, agar dahaga puasa bertemu denganmu, membasahi kelopak hatiku.

Kadang kala pula teman yang membawamu kedalam pelukannya dan menangis bersamamu adalah cinta yang tidak kau sadari.

Kadang kala orang yang kau cintai adalah orang yang paling menyakiti dirimu.

Cinta sejati bukan melihat kelebihan seseorang, namun cinta sejati adalah belajar menerima kekurangan seseorang.

Cinta sejati adalah ketika hatimu dan pikiranmu mengatakan hal yang sama.

Bila ku hanya sesaat bagimu jangan biarkan ku terlanjur menyayangimu,bilaku tak mampu pergi darimu karna kau yang buatku menyayangimu.

Berada jauh darimu membuatku mengerti sebuah arti kerinduan.

Aku ingin mempunyai pasangan seperti aku mempunyai ibu, cukup hanya satu dan untuk selamanya.

Jarak jauh adalah ujian cinta dan menanti adalah bukti kesetiaan.

Aku ingin bersamamu cuma pada dua waktu saja. Yaitu sekarang dan selamanya.

Cinta layaknya angin yang tak beraturan, kadang hembusannya lembut tapi dilain waktu tiupannya sangat kencang.

Cinta itu manis saat baru dimulai, tapi lebih manis lagi kalau tidak pernah berakhir.

hubungan cinta memang membuat para pelakunya menjadi bahagia dan berbunga-bunga, apalagi untuk kamu yang saat ini sedang dimabuk cinta.. dunia seakan hanya milik berdua. memang kebanyakan orang sering sekali mengaiktkan jatuh cinta dengan dua pasangan yang sedang menjalin hubungan asmara. hubungan cinta itu selalu digambarkan oleh kasih sayang dan perhatian diantara keduanya, mereka bersama-sama untuk saling menjaga dan saling setia satu sama lain.



Tidak ada komentar: